Kelar 7 Anime (Januari Menulis bag. 1)

Selamat datang di series bulan menulis. Sebuah seri dimana saya akan menulis tentang hal-hal random yang terjadi selama 1 hari. Tujuan dari series ini adalah, agar blognya ter-indeks di google dan bisa dicari di google.

Selama liburan semester 1 di SMA ini, saya habiskan waktu dengan main game dan nonton anime, karena nonton animenya lebih dominan, maka saya akan memberikan review singkat tentang anime - anime yang penulis tonton selama liburan ini.

1. Spy x Family Season 2

(Source: Netflix)

Jujur, saya lumayan terkejut dengan season 2 dari anime Spy x Family ini, ternyata lumayan bagus, cerita yang berkesan di season ke-2 ini ada pada bagian trip bisnis Yor untuk melindungi seorang wanita, mantan dari keluarga mafia. Mungkin yang membuat season ini berkesan bagi saya adalah Yor sendiri, entah kenapa terasa lebih cantik dari biasanya.

2. Devilman: Crybaby

(Source: Netflix)

ONA satu ini ternyata lumayan seru, meskipun banyak sekali adegan skidipapapnya, tapi inti cerita dari anime ini Malaikat versus Iblis, tapi malaikatnya jahat iblisnya baik.

3. The Ice Guy and His Female Colleague

(Source: Netflix)

Anime SOL Romance ini jadi tempat santai saya ditengah - tengah nonton Devilman: Crybaby. Karena ceritanya yang dark dan rumit, saya merasa butuh sedikit tontonan yang santai, alhasil ketemu anime ini.

Anime ini tipe - tipe anime romance pada umumnya yang penuh gula hampir disetiap episode, cuman entah kenapa episode terakhirnya kurang nendang.

4. The Boy and The Heron

(Source: detik)

Reviewnya sudah ada ya, bisa di klik di sini. Tapi, singkatnya anime ini anime yang gak bagus - bagus amat tapi enggak jelek sama sekali, mid lah. Anime ini terlalu mengedepankan sisi seni Hayao Miyazaki ketimbang menikmatkan dan membuat puas penonton. Tak semua orang mengerti seni, begitupun saya, makanya saya tidak terlalu mengerti animenya.

5, 6, 7. Gridman Series

(This is what i came for)

(Fak cerita, yang penting karakternya pacaran, mesra, malu - malu kucing)

Untuk yang terakhir, mending digabung saja, SSSS. Gridman, SSSS. Dynazenon, Gridman Universe.

Alasan saya menonton series anime ini hanya satu, yaitu menikmati unsur romancenya, jujur, penulis sendiri kurang peduli sama adegan berantem dan ceritanya, alasan utama penulis hanya untuk melihat karakter - karakternya pacaran, itu saja.

Juga, Gridman disini lebih mirip Ultramen ketimbang Mecha Robot seperti gundam. Apalagi musuhnya Kaiju, ultramen banget.

***

Itulah dia Januari Menulis #1

Doakan saja saya konsisten sampe akhir bulan. Dadah

2 komentar untuk "Kelar 7 Anime (Januari Menulis bag. 1)"

Comment Author Avatar
Azzam Putra Bapaknya 2 Januari 2024 pukul 22.46
kamu azzam ya
Comment Author Avatar
Iya, lihat menu tentang