Projek game horror bareng temen (Devlog bag. 0)

Minggu kemarin, saya mendapatkan informasi dari grub angkatan sekolah, kalau Badan Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) mengadakan ajang lomba FIKSI (Festival Inovasi dan Kewirausahaan).

Hitung-hitung buat nambah pengalaman dan sertifikat (kalo menang), saya niatkan ikut lomba ini di bidang yang berkaitan dengan IT.

Karena kemarin-kemarin saya gak daftar lomba TIK karena telat daftar, ini bisa jadi tempat pelarian saya.

Saat saya lihat poster yang ada di grub angkatan, dan pandangan saya langsung tertuju pada tulisan bikin game

Wah, mantap.

Ya, sekarang saya ikut lomba bikin game. Agar hal yang terjadi ketika lomba OTN kemarin tidak terulang lagi, saya malah memilih menulis blog ketimbang bikin game karena saya merasa pesimis dengan kemampuan saya dalam membuat game.

Sekarang beda, saya lumayan percaya diri dengan kemampuan saya dalam membuat game karena Playmaker, ChatGPT, & YouTube. I'm powerfull now.

Dan dalam projek pembuatan game ini saya gak sendiri, saya dibantu oleh teman-teman yang setipe dan mau berkorban. Karena itu, di bagian 0 ini, saya akan memperlihatkan orang-orang yang terlibat.
Produser & Programmer: Azzam
Penulis skenario: Hans
Desainer Level: M. Rehan
Desainer visual & Musik: Raihan
Note: Rehan desainer level dengan Raihan desainer visual & musik itu beda orang.

Itulah dia jajaran orang yang terlibat dalam projek pembuatan game ini. Untuk genre game, saya tease: First-Person, horor, puzzle.

Dan untuk kedepannya, progress pengembangan game akan saya infokan melalui blog ini, seperti fitur apa yang ditambahkan, mekanisme, level dan lain sebagainya.

***

Doakan semoga lancar.

Posting Komentar untuk "Projek game horror bareng temen (Devlog bag. 0)"